Posted by : Unknown Tuesday, November 13, 2012


Universitas Budi luhur Terbagus di jakarta

Universitas Budi luhur terbagus di jakarta- Selamat pagi sobat blogger,,pagi buta ini saya akan memposting tentang salah satu UNIVERSITAS TERBAGUS DI JAKARTA. Yaitu Universitas  Budi Luhur, Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta merupakan universitas yang berada di daerah jakarta selatan atau lebih tepatnya daerah petukangan selatan.


Universitas Budi Luhur Terbagus DI Jakarta
lokasi Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta berada di dekat perbatasan Jakarta dengan Tangerang dan hal ini membuat kampus tersebut memiliki mahasiswa yang homogen yang Jakarta dan Tangerang.
sekilas tentang Universitas Budi Luhur (Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta) adalah kampus yang berdiri sejak tahun 1979 dengan memiliki dasar filosofi "Cerdas Berbudi Luhur", pada awal pendiriaan sebelum menjadi kampus Universitas Budi Luhur (Universitas Terbagus Di jakarta) dahulu merupakan gabungan dari STMIK, STISIP, STT, STIE dan merupakan salah satu Universitas Swasta Pertama di Indonesia. 


nah itu tadi sekilas sejarang tentang UNIVERSITAS BUDI LUHUR dan dari awal berdiri saja sudah terlihat 'bakatnya' kalo nanti Universitas Budi Luhur bakal menjadi Universitas Terbagus Di jakarta. saya sendiri masuk universitas tersebut memang karena tertarik dengan nama besar dari Fakultas Teknologi Informasinya yang Orang kebanyakan bilang tidak kalah dengan Universitas Bagus lainnya.
Setelah saya masuki,belajar dan bersosialisasi di Kampus Universitas Budi Luhur tersebut saya akhirnya mendapatkan sebab-sebab Universitas Budi Luhur mendapatkan julukan Terbagus di Jakarta.
sebagai salah satu contohnya, Universitas Budi Luhur ini sering banget digunakan untuk lokasi syuting FTV dan sinetron sampai-sampai Universitas Budi Luhur selain mendapat julukan Terbagus di Jakarta, juga mendapat sebutan Kampus Artis (hehehe...).
apakah sebutan itu berlebihan.?? saya rasa tidak, karena setelah saya telusuri ternyata banyak juga artis yang 'ngampus' di Universitas Budi Luhur-Terbagus di jakarta salah satunya Zee Zee Shahab.

Saya akan mengajak anda berkeliling di Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta melalui Blog ini, ingin ikut,,?? pilih saja Link di bawah :

-Universitas Budi Luhur Terbagus di Jakarta part II ( Fakultas-fakultas yang terdapat di Universitas Budi Luhur)


sekian postingan dari saya tentang UNIVERSITA BUDI LUHUR TERBAGUS DI JAKARTA
kunjungi postingan saya lainnya tentang UNIVERSITAS BUDI LUHUR TERBAGUS DI JAKARTA

{ 4 komentar ... read them below or Comment }

  1. Terima kasih atas kunjungan bang hendy di


    http://bayustandort.blogspot.com/2012/11/universitas-budi-luhur-unggulan-di_3726.html

    ReplyDelete
  2. Ya benar banget di bl suka dipakai buat shooting. Paling sering liat di ftv2 gitu :)

    ReplyDelete

follow me :

  • Random post :

    Powered by Blogger.

    - Copyright © hendy's Blog - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -