Posted by : Unknown Thursday, November 22, 2012



We are history maker..!!!

We are history maker..!!! - halo bloggers..!! setelah berhari-hari tidak ada postingan, akhirnya gue dapet bahan untuk di share di sini. 1 minggu yang lalu gue sama teman dari LDK-Alazzam nagadain acara Switer (study wisata islam terpadu), salah satu acara untuk mengakrabkan diri antar anggota ‘tua’ dengan anggota ‘baru’ kalo Ormawa lain mungkin nyebutnya makrab, dan tahun ini spesial kita memakai tema yang memotivasi dan inspiratif yaitu “WE ARE HISTORY MAKER”.




Kebetulan gue di acara itu dapet ‘double jobs’ yaitu jadi panitia sekaligus jadi peserta,bahasa kerennya ‘Intel’...hahaha.lebih seneng lagi di kubu peserta gue jadi L.O (semacem leader kelompok) jadi bisa puas ngerjain anak baru..hehehe...

Acara terbagi menjadi 3-4 kagiatan perharinya jadi pastinya postingn ini akan banyak ‘anaknya’ jadi harap sabar membacanya ya :D.

Switer tahun ini di ikuti lebih dari 60an orang (ikhwan+akhwat+panitia) dan dilaksanakan di daerah sawangan,depok.dengan menggunakan 2 BUS milik kampus (tetapi harus bayar mahal L) dan beberapa motor (biar berasa Touring :D ) setelah berjam-jam di perjalanan akhirnya tiba di lokasi.setelah istirahat sebentar semua panitia dan peserta dikumpulkan untuk dijadikan menjadi 8 kelompok.

Gue terpilih menjadi leader di kelompok 1 yang Cuma 6 orang, bisa di bilang kelomok paling sedikit dibanding kelompok lain. walaupun sedikit tapi isinya berbobot..hehe..

Setelah pengelompokan peserta  dan shalat,semua kelompok dikumpulkan di aula untuk pembukaan dan makan siang (jiwa beringasnya keluar :D).lalu di lanjutkan istirahat sampai ashar dan setelah ashar semua peserta di bebaskan berkeliling lokasi.

Lokasinya sih lumayan luas ada 2 rumah yang pas untuk peserta ikhwan dan akhwat, tanah lapang untuk api unggun, 6 empang,ladang jambu (tempat favorit :D), lokasi untuk outbound dan bermain lumpur.

Sobat Bloggers..Gue mau futsal dulu nih,cerita lanjutannya gue link di bawah oke.?! :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

follow me :

  • Random post :

    Powered by Blogger.

    - Copyright © hendy's Blog - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -